INDONESIAN IDOL 2014 Di Babak Eliminasi, Peserta Dikelompokkan Jadi 10

Ilustrasi-Indonesia-Idol-2014
Ilustrasi Indonesia Idol 2014 (Kabar24.com)

Setelah melakukan berbagai sesi latihan, akhirnya seluruh grup menampilkan penampilan terbaik mereka di depan para juri. Walaupun mereka tampil dalam grup namun, penilaian juri tetap dilakukan secara individu.

Penampilan pertama dari grup pertama yang dimentori oleh Rini Wulandari menyajikan lagu miliknya dengan judul Ku Tetap Milikmu. Penampilan atraktif mereka ternyata mampu meraih apresiasi positif juri.

Penampilan dari grup yang dimentori oleh Kamasean yang menyanyika lagu miliknya, yakni How Could You. Gubahan yang keluar dari karakter penyanyi aslinya juga mampu membuat TiTi DJ menyukainya, walaupun ia mengaku baru kali pertama mendengar lagu tersebut.

Penampilan dari grup ketiga yang dimentori oleh Judika menyajikan lagu Mama Papa Larang. Penampilan mereka juga mampu meraih simpati juri. Keterampilan grup itu bersama Judika mengaransemen lagu bahkan membuat juri terpukau. Lagu tersebut berhasil ditaklukkan oleh keempat peserta. Yang paling membanggakan adalah mereka berhasil mendapatkan applause dari 4 juri.

Grup kelima menyanyikan lagu Aku Pasti Bisa yang juga dimentori oleh Citra Scolastika bahkan membuat Titi DJ terkejut. Sebelumnya, mereka disebut Titi mebuatnya khawatir  karena karakter vokal peserta pria diduiganya tidak akan cocok dengan lagu khas wanita itu. Nyatanya mereka dapat melakukannya dengan baik.

Grup  kelima juga menyanyikan lagu Aku Pasti Bisa Milik Citra Scolastika.  Berbeda dengan grup keempat, Titi DJ mengaku melihat banyak kekurangan pada tampilan itu. Memasuki grup keenam, RCTI mendadak menyajikan babak eliminasi itu dengan cepat. Rupanya durasi siar yang mendesak acara itu harus segera berakhir. Di akhir sesi itu, keempat juri menyisakan 15 peserta untuk berkompetisi di panggung spektakuler.

Sumber : Solopos.com



>> Cara Membuat Blog Gratis di Blogger Blogspot
>> Free Responsive Templates Download
>> Free Online Shop Templates Free website / Blogs
>> Google Webmaster Tools verification site ownership
>> Cara Mendaftarkan Blogs ke Alexa
 
Back to Top