Imlek Tahun Kuda, Shio Kuda Diimbau Tak Menikah

Shio-Kuda-Diimbau-Tak-Menikah

Hari Raya Imlek sudah tiba. Saatnya mengucapkan selamat tinggal pada tahun ular dan ucapkan salam pada si kuda kayu. Menuruf filsafat Cina, tahun kuda kali ini dianggap sebagai tahun yang sulit untuk seseorang yang lahir di tahun kuda, seperti seseorang yang lahir pada tahun 1930, 1942, 1954, 1966, 1978, 1990, dan 2002

Seperti dikutip dari Sydney Morning Herald, penasihat tahun baru Cina Kota Sydney, Lin Abbot, menyatakan meski pemilik shio kuda cenderung stabil, petualang, dan sangat energi, mereka harus "bersembunyi" di tahun ini.

Kuda berada di puncak grafik zodiak. Dengan kata lain, kuda begitu dekat dengan para dewa. Oleh sebab itu, zodiak kuda harus sedikit menahan diri dan "bersembunyi" sehingga bisa merasakan kedamaian di dalam jiwanya.

Abbot juga menyarankan agar masyarakat yang lahir pada tahun kuda melakukan perjalanan ke luar negeri beberapa waktu dan kemudian kembali lagi sementara untuk kelahiran tahun kuda yang berusia lebih dari 60 tahun. Wanita ini menyarankan mereka untuk banyak bersenang-senang untuk menyeimbangkan nasib buruk.

“Kaum shio kuda harus bersenang-senang dengan menghadiri sejumlah resepsi pernikahan dan melakukan hal menyenangkan. Namun, saya sarankan untuk tidak menikah dan tidak merencanakan investasi besar di tahun ini,” tutur Abbot.

Sementara untuk karier, Abbot berpendapat, agar tidak pindah pekerjaan dan berhati-hati saat berurusan dengan atasan. Sejumlah gosip yang tak sedap mengintai kesuksesan karier.

Meski astrologi Cina sering dipandang skeptis, hal ini tidak bisa dilepaskan dari Hari Raya Imlek. Terlepas dari astologi dan peruntungan, esensi Imlek adalah berkumpul bersama keluarga.

Sumber : tempo.co

>> Cara Membuat Blog Gratis di Blogger Blogspot
>> Free Responsive Templates Download
>> Free Online Shop Templates Free website / Blogs
>> Google Webmaster Tools verification site ownership
>> Cara Mendaftarkan Blogs ke Alexa
 
Back to Top